JPNN.com

Lihat yang Dilakukan Dua Petinggi PDIP Ini di Hari Ulang Tahun Bu Mega

Sabtu, 23 Januari 2021 – 17:20 WIB
Lihat yang Dilakukan Dua Petinggi PDIP Ini di Hari Ulang Tahun Bu Mega - JPNN.com
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP bidang hukum Yasona Laoly. Foto: dok PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Hari ulang tahun Ketua Umum DPP PDI Perjuangan yang juga Presiden RI Kelima Megawati Soekarnoputri kali ini dirayakan oleh para kadernya dengan melaksanakan doa bersama.

Doa itu dilaksanakan secara daring, dipimpin oleh Sekjen Hasto Kristiyanto bersama Ketua DPP PDIP bidang hukum Yasona Laoly. Keduanya menjadi MC dadakan di acara yang dibuat secara dadakan itu.

Hasto dan Laoly memimpin acaranya dari studio di kantor pusat partai di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1) siang.

"Pada perayaan hari lahir Ibu Mega tahun ini, kami melakukan penanaman pohon, menghargai kehidupan, menebarkan oksigen ke seluruh alam raya, yang dilakukan kader partai di luar wilayah Jawa dan Bali. Nah ini secara spontan kader partai dari seluruh daerah meminta agar bersama-sama bertemu dalam doa, puji-pujian kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas rahmat yang diberikan kepada Ibu Megawati Soekarnoputri, mendoakan beliau panjang umur dan bahagia selalu, dan sekaligus doa untuk negeri," ujar Hasto.

Doa itu dilaksanakan melalui telekonferensi yang juga bisa diikuti oleh khalayak umum. Yakni lewat akun YouTube @pdiperjuangan serta akun Facebook PDI Perjuangan.

Acara diawali dengan tayangan mengenai perjalanan hidup Megawati. Setelah salam dan kata pengantar singkat oleh Hasto dan Laoly.

Kemudian dilanjutkan lagu "Tanah Airku" oleh penyanyi cilik Shannon. Video pertunjukan kebudayaan seperti tari-tarian lalu ditampilkan.

Di sela itu, Hasto dan Laoly, layaknya presenter dan narasumber acara televisi, berbincang mengenai sosok Megawati.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...