Lihatlah, Anggota TNI Kena Razia

Lihatlah, Anggota TNI Kena Razia
Pomal Lantamal XII Pontianak menunjukan sepeda motor prajurit yang tidak memiliki spion lengkap dalam operasi Gaktib Lalin di Jalan Kom Yos Sudarso, Selasa (24/10). FOTO: DISPEN LANTAMAL XII PONTIANAK FOR RAKYAT KALBAR

jpnn.com, PONTIANAK - Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak merazia kendaraan bermotor prajuritnya di Jalan Kom Yos Sudarso, Pontianak Barat, Selasa (24/10).

Beberapa prajurit terjaring karena tidak memiliki kelengkapan berlalu lintas sebagaimana mestinya.

Komandan Pomal Lantamal XII Pontianak Letkol Laut (PM) Hendri Adi Pura Sinaga menuturkan, operasi ini merupakan bentuk keseriusan Lantamal dalam penegakan hukum demi ketertiban bersama dalam rangka menyambut HUT Armada 2017.

"Pomal Lantamal XII bertekad meningkatkan disiplin, loyalitas, moralitas, dan kepatuhan hukum prajurit untuk mewujudkan TNI yang kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat," kata Hendri.

Hendri menambahkan, penegakan hukum, disiplin, dan tata tertib di lingkungan TNI merupakan suatu keharusan yang mutlak dimiliki serta dipedomani oleh seluruh prajurit.

"Pelaksanaan operasi Gaktib ini diharapkan ke depan seluruh prajurit Lantamal XII menaati aturan-aturan dalam berlalu lintas seperti melengkapi surat-surat kendaraan dan menaati rambu-rambu lalu lintas," pungkasnya. (amb)


Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak merazia kendaraan bermotor prajuritnya


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News