Lika-liku Penjualan Tiket Euro 2012 di Luar Jalur Resmi

Jualan di depan Loket Resmi, Calo Banting Harga

Lika-liku Penjualan Tiket Euro 2012 di Luar Jalur Resmi
Calo tiket di sekitar area National Stadium, Warsawa, Polandia. Foto : Hendra Eka/JAWA POS
Tidak perlu gusar dengan kalau belum memiliki tiket pertandingan di perempat final pada Euro 2012. Datang saja langsung ke stadion dan akan ada banyak calo bertebaran. Mereka menjual dengan harga rendah, tergantung tawar menawar.

MOHAMMAD ILHAM, Warsawa-Kiev

LOKET tiket resmi di Stadion Nasional Warsawa dipenuhi dengan fans yang antre tiket. Mereka ingin menukarkan tiket online mereka dengan tiket resmi. Sudah tidak ada lagi tiket resmi yang dijual di stadion. Tetapi, para fans yang belum memiliki tiket tidak perlu susah payah mencarinya.

Hanya berjarak beberapa meter dari loket resmi, banyak para calo yang nongkrong di jalanan depan Stadion Nasional Warsawa. Gampang mengenali mereka. Pasti memegang tiket yang akan dijualnya dan ada tulisan dari kardus besar atau dicetak dengan tulisan jual tiket.

Banyak fans yang mendekati mereka dan melakukan tawar menawar harga. Ada yang akhirnya membeli dan ada yang tidak jadi. Waktu pertandingan tinggal dua jam lagi, tetapi masih banyak tiket di tangan calo yang belum terjual. Tersingkirnya Polandia di fase grup, membuat banyak tiket yang tidak dipakai pemiliknya.

Tidak perlu gusar dengan kalau belum memiliki tiket pertandingan di perempat final pada Euro 2012. Datang saja langsung ke stadion dan akan ada banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News