Lilipaly Siap Berikan Segalanya untuk Timnas Indonesia

Lilipaly Siap Berikan Segalanya untuk Timnas Indonesia
Stefano Lilipaly merayakan golnya ke gawang Singapura saat Piala AFF 2016 lalu. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Stefano Lilipaly menunjukkan perasan bahagia setelah kembali dipanggil Luis Milla untuk membela Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018.

Dia enggan berpikir peluangnya untuk bersama tim yang berjuang di even olahraga terakbar se-Asia itu.

Memang, Pelatih Indonesia Luis Milla Aspas meralat ucapannya kerena awalnya merasa tak perlu memanggil Stefano setelah menganggap banyak pemain yang berkualitas dan muda di posisi pemain naturalisasi itu, gelandang serang.

Tapi, tak disangka dalam pemanggilan Kamis (14/6), dua pemain Bali United dipanggil, satu adalah Ricky Fajrin dan lainnya adalah Stefano. Karena itu, pemain naturalisasi Indonesia itu mengaku senang dan bangga bisa kembali dipercaya memperkuat Timnas Indonesia.

Untuk menjawab kepercayaan dari pelatih Luis Milla, pemain 28 tahun itu siap menampilkan permainan terbaik bersama Timnas saat beruji coba pada 23 Juni di Stadion Pakansari, Bogor.

"Yang pertama saya ingin mengatakan bila saya selalu bangga bermain untuk Timnas Indonesia baik itu kelompok umur U-23 ataupun senior. Saya bersama pemain-pemain terbaik Indonesia akan membela bendera yang sama yaitu Indonesia. Saya tahu pemanggilan ini hanya untuk pertandingan melawan Korea Selatan. Tapi saya pastikan bila saya akan memberikan segalanya dan berharap bisa membawa sesuatu yang lebih baik untuk tim," katanya dilansir situs Bali United, Jumat (15/6).

Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 sendiri adalah tim yang mayoritas berusia di bawah 23 tahun. Namun, dalam regulasi Asian Games, setiap tim boleh menurunkan pemain dengan usia di atas 23 tahun dengan jumlah maksimal tiga orang.

Karena itu, Luis Milla sedang mencari sosok yang tepat untuk mengisi pos pemain yang krusial, termasuk di depan. Milla mengkonfirmasi, dirinya memang mencari pemain senior untuk ditempatkan di posisi striker dan kiper. (dkk/jpnn)


Stefano Lilipaly menunjukkan perasan gembira setelah kembali dipanggil Luis Milla untuk membela Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News