Lechia Gdansk Asah Kecepatan dan Efisiensi Egy Maulana Vikri

Lechia Gdansk Asah Kecepatan dan Efisiensi Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk. Foto: Piotr Hukalo/Dziennikbaltycki.pl

jpnn.com, JAKARTA - Akun instagram Lechia Gdansk mengumumkan bahwa pemain Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri sudah berada di sana dan menjalani latihan bersama tim.

Egy sendiri, terlihat berlatih dengan enjoy bersama pemain-pemain lainnya. Di situs resmi klub dijelaskan, pemain-pemain Lechia memang sudah mulai menyiapkan diri untuk menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Gdansk.

"The boys are back, Lechia Gdansk TC digelar 12-24 Juni untuk menyambut kompetisi Esktrakalasa musim depan," bunyi pernyataan tersebut.

Laman resmi klub juga menunjukkan pada sesi latihan yang digelar 13 Juni dan diikuti oleh Egy Maulana Vikri ini, tim pelatih memberikan fokus latihan pada kecepatan dan efisiensi.

Ada tujuh uji coba yang akan dijalankan setelah TC ini berlangsung. Lawan sparring klub Lechia antara lain FC APOEL (24/6), Bytovia Bytow (29/6), Chojniczank? Chojnice (30/6), Pogon Szczecin (6/7), FC Zeleziarne Podbrezova (7/7), Asteras Tripolis FC (13/7), dan Gryf Slupsk (14/7).(dkk/jpnn)


Akun instagram Lechia Gdansk mengumumkan bahwa pemain Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri sudah berada di sana dan menjalani latihan bersama tim.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News