Senin, 18 Juni 2018 – 06:44 WIB

Lechia Gdansk Asah Kecepatan dan Efisiensi Egy Maulana Vikri

Kamis, 14 Juni 2018 – 07:52 WIB
Lechia Gdansk Asah Kecepatan dan Efisiensi Egy Maulana Vikri - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Akun instagram Lechia Gdansk mengumumkan bahwa pemain Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri sudah berada di sana dan menjalani latihan bersama tim.

Egy sendiri, terlihat berlatih dengan enjoy bersama pemain-pemain lainnya. Di situs resmi klub dijelaskan, pemain-pemain Lechia memang sudah mulai menyiapkan diri untuk menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Gdansk.

"The boys are back, Lechia Gdansk TC digelar 12-24 Juni untuk menyambut kompetisi Esktrakalasa musim depan," bunyi pernyataan tersebut.

Laman resmi klub juga menunjukkan pada sesi latihan yang digelar 13 Juni dan diikuti oleh Egy Maulana Vikri ini, tim pelatih memberikan fokus latihan pada kecepatan dan efisiensi.

Ada tujuh uji coba yang akan dijalankan setelah TC ini berlangsung. Lawan sparring klub Lechia antara lain FC APOEL (24/6), Bytovia Bytow (29/6), Chojniczank? Chojnice (30/6), Pogon Szczecin (6/7), FC Zeleziarne Podbrezova (7/7), Asteras Tripolis FC (13/7), dan Gryf Slupsk (14/7).(dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar