Liliyana Natsir Mulai Tekuni Bisnis Properti

Liliyana Natsir Mulai Tekuni Bisnis Properti
Liliyana Natsir Mulai Tekuni Bisnis Properti

jpnn.com - JAKARTA- Ini teladan yang baik dari Liliyana Natsir. Pasangan Tontowi Ahmad tersebut bukan hanya jagoan di dalam lapangan. Butet, sapaan karibnya juga memiliki kecerdasan finansial yang bagus.

Salah satunya dibuktikan dengan terjun di dunia bisnis. Juara dunia tiga kali tersebut kini tengah menggeluti bisnis properti. Sadar dengan kesibukannya di bulutangkis, Butet memilih berkongsi dengan rekan-rekannya.

Bisnis properti tersebut berada di daerah Gading Serpong, Tangerang. Menurut Butet, properti tetap menjadi lahan bisnis yang hot. Bukan hanya saat ini, tetapi juga untuk jangka panjang.

"Saya belum mampu sendiri. Soal waktu pun saya belum bisa full mengatur bisnis ini karena saya harus berkonsentrasi di latihan dan pertandingan. Selain itu saya juga belum punya pengalaman di dunia bisnis. Selagi saya belum terjun langsung, saya hanya memonitor," terang Butet di laman PB PBSI, Senin (23/9).

Butet mengatakan, usaha tersebut tak lepas dari pelajaran yang dipetiknya dari pebulutangkis-pebulutangkis senior. Banyak mantan pebulutangkis yang di masa tuanya terbelit kesulitan ekonomi. Padahal, di usia muda, mereka sebenarnya bergelimang materi.

"Dari sekarang, saya sudah mengatur keuangan. Uang kontrak, bonus, hadiah dan sebagainya saya kelola sebaik mungkin. Saya banyak belajar dari kejadian senior-senior saya," tegas Butet.(jos/jpnn)


JAKARTA- Ini teladan yang baik dari Liliyana Natsir. Pasangan Tontowi Ahmad tersebut bukan hanya jagoan di dalam lapangan. Butet, sapaan karibnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News