Lily Janji Ungkap Kebohongan Muhaimin

Lily Janji Ungkap Kebohongan Muhaimin
Lily Janji Ungkap Kebohongan Muhaimin
JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Lily Chodidjah Wahid mengancam akan mengungkap kebohongan DPP PKB ke Majelis Tahkim. Ancaman Lily Wahid itu, merupakan respon terhadap proses pergantian antar waktu (PAW) terhadap dirinya sebagai anggota Fraksi PKB yang mendukung hak angket mafia pajak dalam Sidang Paripurna DPR, Selasa (22/2) lalu.

"Pergantian antar waktu itu saya nilai merupakan bentuk ketakutan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar agar tidak dicopot dari jabatannya oleh Presiden SBY (Susilo Bambang Yudhoyono). Tapi bagi saya, jadi atau tidak proses PAW, saya akan mengungkap kebohongan DPP PKB ke Majelis Tahkim," tegas Lily, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (1/3).

Dikatakan Lily, apa yang dilakukannya di parlemen selama ini, tidak ada yang menyalahi aturan. Kalau dianggap bersalah, dirinya selama ini juga tidak pernah mendapat surat teguran dalam bentuk apa pun dari Fraksi PKB. Termasuk terhadap dukungan dirinya pada pengungkapan kasus Century hingga usul hak angket perpajakan.

"Terlepas dari proses PAW, saya akan segera hadir di Mahkamah Tahkim dan saya akan tunjukkan semuanya, termasuk saya yang tidak melanggar apa pun. Setiap anggota Dewan itu mempunyai hak dan itu sudah diatur dalam undang-undang," ujar Lily.

JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Lily Chodidjah Wahid mengancam akan mengungkap kebohongan DPP PKB ke Majelis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News