Lima Calon Striker Pinjaman Real

Lima Calon Striker Pinjaman Real
Lima Calon Striker Pinjaman Real
MADRID - Real Madrid akhirnya memutuskan untuk berburu delantero (penyerang) baru. Sebelumnya, Real kukuh menolak tambahan amunisi setelah Gonzalo Higuain cedera dan hanya menyisakan Karim Benzema di lini depan. Namun, setelah Higuain absen sampai Mei pascaoperasi hernia Selasa lalu (11/1), Real luluh juga.

"Kami akan terjun ke bursa transfer. Kami akan mencari striker yang bisa membantu kami selama enam bulan ke depan," kata Jorge Valdano, direktur umum Real, kepada Canal Plus. "Kami belum bisa menyebutkan detail (nama striker buruan, Red) sekalipun Anda mungkin telah mengantongi namanya," tambahnya.

Sekalipun enggan memberikan bocoran, media di Spanyol menyebut ada delapan nama delantero yang masuk radar Real. Di antaranya Miroslav Klose (Bayern Munchen), Emmanuel Adebayor (Manchester City), Adam Szalai (FSV Mainz), Lisandro Lopez (Olympique Lyon), dan Theofanis Gekas (Eintracht Frankfurt).

Dari kelimanya, Klose merupakan nama yang banyak diberitakan dalam 1-2 hari terakhir. "Saya sudah berbicara dengan agen saya dan dia mengatakan tidak ada kontak dengan Real. Karena itu, saya menganggapnya hanya rumor media mengingat kontrak saya dengan Bayern akan habis pertengahan tahun ini," ungkap Klose kepada Insidefootball.

MADRID - Real Madrid akhirnya memutuskan untuk berburu delantero (penyerang) baru. Sebelumnya, Real kukuh menolak tambahan amunisi setelah Gonzalo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News