Muntari Terancam Ditendang dari Inter

Muntari Terancam Ditendang dari Inter
Muntari Terancam Ditendang dari Inter
MILAN - Jarang mendapat tempat di Inter Milan membuat gelandang asal Ghana Sulley Ali Muntari gerah. Akibatnya, dia mulai berulah. Ketika Inter menang atas Genoa 3-2 pada perempat final Coppa Italia, Muntari sempat ribut dengan staf pelatih Inter.

Situasi itu semakin memperkuat rumor bahwa Muntari akan dilepas pada bursa transfer tengah musim ini. Kebetulan, dia diminati beberapa klub Premier League seperti Sunderland dan Tottenham Hotspur. Muntari tertarik gabung ke Tottenham.

Sebelumnya, dia pernah menolak tawaran pinjaman dari Sunderland. Muntari lebih tertarik bila dilepas ke Tottenham. Hanya, sampai saat ini belum juga ada tawaran resmi dari klub yang dibesut Harry Redknapp tersebut.

Tottenham bersedia menampung Muntari selama enam bulan ke depan. Kehadiran gelandang bertahan berusia 26 tahun itu diyakini dapat memperkokoh lini tengah Tottenham. Apalagi, tidak akan sulit bagi Muntari beradaptasi, karena dia pernah merasakan atmosfer Premier League sebelumnya ketika masih membela Portsmouth (2007-2008).

MILAN - Jarang mendapat tempat di Inter Milan membuat gelandang asal Ghana Sulley Ali Muntari gerah. Akibatnya, dia mulai berulah. Ketika Inter menang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News