JPNN.com

Lima Hari Cium Bau dari Rumah Kosong, Jonari Curiga, Setelah Diperiksa, Tak Disangka

Kamis, 14 Januari 2021 – 21:44 WIB
Lima Hari Cium Bau dari Rumah Kosong, Jonari Curiga, Setelah Diperiksa, Tak Disangka - JPNN.com
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat di rumah kosong Komplek Transmigrasi, pada Kamis (14/1) sekitar pukul 18.30 WIB. Foto: radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Penemuan sesosok mayat pria di rumah kosong bikin geger warga Jalan Untung Suropati, Gang Mukhlisin, Kelurahan Labuhan Ratu Raya, Kecamatan Labuhan Ratu, Bandarlampung.

Mayat pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan di dalam kamar rumah kosong di Komplek Transmigrasi, pada Kamis (14/1) sekitar pukul 18.30 WIB.

Pantauan di lapangan, mayat pria itu ketika ditemukan oleh warga menggenakan sarung warna biru kotak-kotak.

Kondisinya pun sudah sangat memprihatinkan. Diduga kematiannya hampir satu pekan.

Jonadi, 41, salah satu RT 05 LK 02 Labuhan Ratu Raya menjelaskan, penemuan mayat pria itu berawal dari laporan seorang warga. Tepatnya di samping rumah kosong tersebut.

“Info dari warga itu dia mencium bau itu sejak lima hari lalu. Ketika ada laporan itu, kami pun bergegas ke lokasi. Ternyata benar, mayat pria itu sudah tertutup sarung,” katanya.

BACA JUGA: Jemput Barang Terlarang di Medan, Pria Asal Surabaya Langsung Dikirim ke Akhirat

Sementara itu, pihak Inafis dari Polresta Bandarlampung pun kini telah datang ke lokasi. Dan telah melakukan evakuasi mayat pria tersebut. Di mana belum diketahui identitasnya. (gar/ang/radarlampung)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi