Lima Kandidat Pengganti Jose Mourinho di MU

Lima Kandidat Pengganti Jose Mourinho di MU
Zinedine Zidane. Foto: Marca

jpnn.com, MANCHESTER - Lantai bursa calon pelatih Manchester United langsung panas setelah Jose Mourinho dipecat, Selasa (18/12).

Dalam situs resminya, MU mengumumkan tak lagi ditangani Mourinho pada sisa musim ini. "Manchester United mengumumkan bahwa Jose Mourinho telah meninggalkan klub dengan segera. Kami mengucapkan terima kasih kepadanya untuk jasanya selama di sini. Kami berharap dia akan sukses di masa depan," bunyi pernyataan MU.

Setan Merah akan segera menunjuk manajer karteker untuk menangani tim hingga akhir musim. "Manajer karteker akan segera ditetapkan hingga akhir musim saat ini. Sementara klub akan melakukan proses rekrutmen menyeluruh untuk manajer baru," tutup pernyataan klub.

Nah, tak lama setelah berita Mourinho dipecat jadi viral, sejumlah nama dikaitkan sebagai pengganti. Ada yang masih melatih, ada juga yang sedang menganggur. Berikut sejumlah kandidat yang muncul di media-media Inggris. (adk/jpnn)

Kandidat pengganti Jose Mourinho di Manchester United
1. Mauricio Pochettino (pelatih Tottenham Hotspur)
2. Zinedine Zidane (belum ada klub, terakhir melatih Real Madrid)
3. Antonio Conte (belum ada klub, terakhir melatih Chelsea)
4. Laurent Blanc (belum ada klub, terakhir melatih Paris Saint-Germain)
5. Leonardo Jardim (belum ada klub, terakhir melatih AS Monaco)


Sejumlah nama dikaitkan sebagai pengganti Jose Mourinho di Manchester United. Ada yang masih menukangi klub, ada yang sedang tak punya tim.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News