Lima Pelajar Perkosa Perawan

Lima Pelajar Perkosa Perawan
Lima Pelajar Perkosa Perawan
DONGGALA--Perbuatan asusila kembali terjadi di kalangan pelajar di Kabupaten Donggala. Korban perbuatan bejat itu adalah MA alias RI (17), pelajar yang mengenyam pendidikan di salah satu SMA di Kecamatan Banawa, Donggala.

MA alias RI disetubuhi  oleh lima orang pelajar sebayanya dengan cara dihipnotis hingga tidak sadarkan diri. Diduga, dari lima pelaku empat di antaranya adalah teman satu sekolahnya. Sementara satu pelaku lagi adalah pelajar SMK di ibukota Donggala.

Kelima pelaku yang masih pelajar itu antara lain EL (18) pelajar SMK, SU (17), PE (18), PA (17), dan JU (16) pelajar SMA. “Kelimanya sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Kapolres Donggala, AKBP Dicki Aryanto, ditemui di ruang kerjanya kemarin. Dicki sendiri menjabat Kapolres Donggala baru beberapa pekan menggantikan I Nengah Subagia.

Kapolres yang ditemui didampingi Kasat Reskrim AKP Wayan Sudarmanta menambahkan,  korban MI alias RI berhasil disetubuhi kelima tersangka karena termakan hipnotis dari salah satu tersangka yang memiliki kelebihan. ”Salah satu dari lima tersangka yang masih pelajar juga, ada yang pintar menghipnotis. Karena kelebihannya itulah sehingga korban tak berdaya dan tak sadarkan diri,” kata Dicki.

DONGGALA--Perbuatan asusila kembali terjadi di kalangan pelajar di Kabupaten Donggala. Korban perbuatan bejat itu adalah MA alias RI (17), pelajar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News