Lima Penumpang Pesawat Naas Rusia Kritis

Lima Penumpang Pesawat Naas Rusia Kritis
Lima Penumpang Pesawat Naas Rusia Kritis
MOSCOW—Sebuah pesawat  komersil Russia yang mengangkut 43 penumpang dikabarkan yang jatuh di Siberia, Senin (2/3) dinihari waktu setempat atau sekitar pukul 09.35  WIB.

Informasi awal menyebutkan ada 43 orang dalam pesawat itu yang terdiri dari 39 penumpang dan empat orang kru. Sementara itu kantor berita pemerintah Russia, RIA menyebutkan dari korban yang selamat lima diantaranya kini dalam keadaan kritis. Mereka dirawat di rumah sakit di Tyumen.

Kantor berita BBC melansir setidaknya 16 orang diyatakan tewas sementara sejumlah korban selamat kini dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Pesawat  naas ini  merupakan pesawat jenis ATR-72 turboprop, yang baru saja tinggal landas dari Kota Tyumen  menuju kota kaya minyak Surgut. Pesawat ini dikabarkan menghilang dari pantauan radar sekitar pukul 05:35 pagi waktu setempat. Dalam pencarian tim SAR, bangkai burung baja  milik perusahaan UTair ini ditemukan sekitar 35 kilometer dari kota Tyumen.(zul/jpnn)

MOSCOW—Sebuah pesawat  komersil Russia yang mengangkut 43 penumpang dikabarkan yang jatuh di Siberia, Senin (2/3) dinihari waktu setempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News