Lima Perampok Satroni Pegadaian

Lima Perampok Satroni Pegadaian
Lima Perampok Satroni Pegadaian
LIMA kawanan pelaku perampokan bersenjata api (senpi) menyatroni kantor Pegadaian di Jl. Raya Lenteng Agung, RT 1/2, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.15, Kamis (8/3). Agar tidak dikenali oleh orang lain, kawanan pelaku yang tidak dikenal menutupi wajahnya menggunakan helm.

Awal mula kejadian, informasi dari korban, seorang pelaku masuk dengan mengenakan jaket hitam memakai helm. Pelaku itu melompat di atas meja menodong Wahyu, 35, (pegawai kasir) dan Ny Sulastri, 42, (pegawai kasir) yang sedang melayani nasabah atas nama Ismail bin Ansor. Dengan menggunakan senpi, setelah menodong selanjutnya tiga orang pelaku lainnya masuk bersamaan dan menodong Sutisna, 42, (satpam setempat).

Pelaku mengancam dan menyuruh agar Sutisna untuk tengkurap, selanjutnya para pelaku sambil terus mengancam menggiring Ny Sulastri dan Ismail ke dalam sambil menyuruh membuka brankas di bawah todongan senpi.

Berhasil mengambil barang berharga itu, korban kemudian diikat dengan menggunakan tali plastik warna hijau dan pelaku meninggalkan kantor pegadaian di Jakarta Selatan itu sambil mengunci ke 2 ruangan tersebut, termasuk pintu masuk. Adapun korban lainnya yang berada di pegadaian, Wahyu Saputra, juga diancam. Akhirnya para pelaku berhasil kabur dengan bergegas. Diduga pelaku berhasil menggondol uang tunai Rp 30 juta di brankas dan perhiasan diperkirakan senilai Rp 1 miliar.

LIMA kawanan pelaku perampokan bersenjata api (senpi) menyatroni kantor Pegadaian di Jl. Raya Lenteng Agung, RT 1/2, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News