Lima Ribu Iphone 3GS Dipaket Telkomsel

Lima Ribu Iphone 3GS Dipaket Telkomsel
Lima Ribu Iphone 3GS Dipaket Telkomsel
JAKARTA - Penggemar gadget canggih besutan Apple, iPhone 3GS, bisa mendapatkan harga menarik dari paket bundling yang ditawarkan Telkomsel. Sebanyak 5.000 unit ponsel pintar tersebut, disebutkan tersedia dalam sebulan ini. Penyediaan paket itu sendiri digelar Main Atrium Plaza Senayan, Jakarta.

Melalui informasi via SMS oleh Telkomsel terkait Exhibition iPhone 3GS tersebut, sejauh ini program pun berlangsung cukup berhasil. Setidaknya, Jumat (19/2), pengunjuk exhibition tampak berdesakan di Main Atrium Plaza Senayan.

Tak sedikit yang langsung memesan paket bundling iPhone 3GS, yang dipromosikan mulai dari harga Rp 7.099.000, termasuk 20 MMS dan 500 MB data/bulan selama 12 bulan untuk iPhone 3GS 16 GB itu, serta Rp 8,29 juta untuk 32GB dengan layanan prabayar. Akan halnya untuk paket paska bayar, disebutkan (pembelian) baru bisa dilakukan 25 Februari mendatang.

Vice President Channel Management Telkomsel, Gideon Edie Purnomo, dalam paparan persnya menyampaikan, PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) dalam pameran di Plaza Senayan hingga Ahad (21/2) nanti, berniat akan memasarkan seribu unit iPhone 3GS. "Namun secara nasional, kami sediakan 5.000 unit dalam sebulan ini. Kalau kurang, nanti kami tambah lagi," katanya.

JAKARTA - Penggemar gadget canggih besutan Apple, iPhone 3GS, bisa mendapatkan harga menarik dari paket bundling yang ditawarkan Telkomsel. Sebanyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News