Lima Tahun Lagi untuk Nasri di Arsenal

Lima Tahun Lagi untuk Nasri di Arsenal
Lima Tahun Lagi untuk Nasri di Arsenal
JANGAN heran kalau Samir Nasri tampil menggila di final Piala Carling malam nanti. Sebab, hati nasri Nasri tengah berbunga-bunga setelah negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Arsenal mencapai kesepakatan. The Sun mengklaim, Nasri akan bertahan lima tahun lagi atau hingga 2016.

 

Dalam kontrak bernilai 26 juta pounds atau setara dengan Rp 370 miliar itu (kurs 1 pounds = Rp 14.235), gaji Nasri naik hingga 100 ribu pounds (Rp 1,4 miliar) per pekan. Gaji Nasri sebelumnya adalah 60 ribu pounds (Rp 854 juta) per pekan.

 

Kesepakatan itu memang masih sebatas lisan. Tapi, urusan hitam di atas putih alias penandatanganan kontrak hanya masalah formalitas belaka. "Belum, belum, dia (Nasri) memang belum meneken kontrak. Kami memang mendiskusikannya, tapi belum ada yang konkret," kata Jean-Pierre Barnes, agen Nasri, di The Sun.

 

Ketika dikonfirmasi, Nasri juga belum memberikan jawaban pasti. "Antara saya dan Arsenal sudah berjanji akan terbuka soal itu (perpanjangan kontrak, Red) di akhir musim nanti," ungkapnya di Sky Sports.

 

JANGAN heran kalau Samir Nasri tampil menggila di final Piala Carling malam nanti. Sebab, hati nasri Nasri tengah berbunga-bunga setelah negosiasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News