Bandung FC Kian Tenggelam

Bandung FC Kian Tenggelam
Wasit asing asal Serbia, Todor Todovski memimpin pertandingan Bandung FC melawan Tanggerang Wolves di Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Siliwangi, Sabtu (26/2). Foto: RACHMAN/RADAR BANDUNG
SILIWANGI-Laga kandang Bandung FC kontra Tangerang Wolves di Stadion Siliwangi kemarin (26/2), berkesudahan dengan kemenangan tim tamu 1-2. Gol kemenangan tim tamu dilesakkan Wallace Rodrigues, di menit 64 memanfaatkan blunder yang dilakukan penjaga gawang kedua Laskar Siliwangi, Ripi Nugraha.

Akibat kekalahan ini, Bandung FC semakin tenggelam di dasar klasemen Liga Primer Indonesia(LPI) musim ini. Karena baru menorehkan satu poin, dari tujuh laga yang telah dijalani. Kekalahan skuad besutan Nandar Iskandar, diakibatkan blunder yang dilakukan oleh Ripi, ketika gagal mengamankan bola dengan sempurna.

Nandar mengungkapkan bahwa dirinya cukup kecewa dengan kesalahan Ripi. Menurutnya, jika Ripi tidak melakukan kesalahan, kemungkinan hasil pertandingan tidak berujung dengan kekalahan. Ia berharap, kejadian tersebut dapat menjadi pelajaran berharga bagi penjaga gawang Bandung FC, agar kejadian serupa tidak lagi terulang.

"Gol kedua memang karena kesalahan pemain kita. Kalau waktu itu tidak terjadi gol, mungkin hasilnya tidak akan seperti ini. Mungkin kita bisa memenangkan pertandingan ini. Saya tidak menyangka Ripi akan berbuat kesalahan. Mudah-mudahan dengan kejadian ini, Kurnia dan Ripi bisa lebih baik lagi," ujar Nandar saat konperensi pers usai pertandingan kemarin.

SILIWANGI-Laga kandang Bandung FC kontra Tangerang Wolves di Stadion Siliwangi kemarin (26/2), berkesudahan dengan kemenangan tim tamu 1-2. Gol kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News