Keluarga Yakini Nurdin di Pihak yang Benar

Keluarga Yakini Nurdin di Pihak yang Benar
REVOLUSI PSSI: Aksi teatrikal dengan menampilkan sosok Nurdin Halid dalam penjara saat unjuk rasa di depan kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Sabtu (26/2). Demonstran menuntut agar Nurdin Halid mundur dari Ketum PSSI dan menuntut dilakukannya revolusi di tubuh PSSI. FOTO: YASIN HABIBI/ RM
KETUA Pengprov PSSI Sulsel Kadir Halid tak akan surut untuk mendukung kakaknya Nurdin Halid dalam pencalonan Ketua Umum PSSI periode berikutnya. Kadir menyatakan itu di depan wartawan usai pelantikan Pengurus Pengprov PSSI Sulsel di Hotel Santika Makassar, Sabtu (26/2).

"Saya tetap konsisten mendukung Pak Nurdin. Dia ada di jalur yang benar," kata Kadir seperti dikutip Fajar (grup JPNN).

Dia pun mengungkapkan kekecewaanya atas keputusan Komisi Banding PSSI yang menganulir hasil Komite Pemilihan. Menurutnya, putusan itu penuh intervensi pemerintah.

"Kalau begini pemilihan ketum PSSI tentu akan mulur. Tapi sedikit pun kami tidak akan kendur memberi dukungan," kata mantan Manajer PSM LI VI dan VII ini.

KETUA Pengprov PSSI Sulsel Kadir Halid tak akan surut untuk mendukung kakaknya Nurdin Halid dalam pencalonan Ketua Umum PSSI periode berikutnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News