Selasa, 25 Juni 2019 – 18:36 WIB

Line Merilis Fitur Stories yang Hilang dalam 24 Jam

Minggu, 19 Mei 2019 – 21:40 WIB
Line Merilis Fitur Stories yang Hilang dalam 24 Jam - JPNN.COM

jpnn.com - Aplikasi pengirim pesan instan, Line mengambil serupa dengan Snapchat dengan menambahkan fitur Stories dalam platform mereka. Line menyebutkan, fitur Stories tersedia pada bagian feed di aplikasi timeline dan akan hilang dalam 24 jam.

BACA JUGA: Snapchat Bakal Hadirkan Fitur Stories di Tinder

Penggunaannya hampir sama dengan fitur Stories di aplikasi lain. Pengguna Line harus memperbarui terlebih dahulu untuk bisa menggunakan fitur baru tersebut.

"Post akan menghilang setelah 24 jam. Tidak perlu khawatir tentang unggahan yang berlebih atau memiliki post yang tetap ada di feed. Stories memungkinkan teman untuk menemukan informasi real-time di Timeline yang tersedia untuk saat itu," kata pihak Line, lansir Tech Crunch, Sabtu (18/5).

Snapchat merupakan pionir fitur Stories yang menghilang dalam jangka waktu tertentu.

Konsep tersebut sudah dikloning sejumlah layanan internet popular di dunia, sebut saja Instagram, WhatsApp, dan Facebook.

Di WhatsApp sendiri, fitur Stories diklaim telah digunakan oleh 500 juta orang. Sedangkan untuk Instagram yang menggunakan Stories jauh lebih lama dari WhatsApp, saat ini memiliki pengguna lebih dari satu miliar.

Aplikasi pesan asal Cina, WeChat, juga memiliki fitur Stories. Meski tidak detail, perusahaan hanya mengatakan pengguna telah mengunggah ratusan juta video tiap harinya untuk fitur tersebut. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar