JPNN.com

Xiaomi dan Line Merilis Mi 9 SE Brown Bear Edisi Terbatas

Selasa, 02 April 2019 – 20:04 WIB Xiaomi dan Line Merilis Mi 9 SE Brown Bear Edisi Terbatas - JPNN.com

jpnn.com - Xiaomi telah menjalin kemitraan dengan LINE Messenger, di mana keduanya akan membawa ponsel  edisi terbatas yakni Xiaomi Mi 9 SE Brown Bear.

Melansir GSM Arena, Selasa (2/4), ponsel tersebut akan disesuaikan dengan karakter bertema Brown Bear di bagian belakang.

Rencananya, edisi terbatas Xiaomi Mi 9 akan diluncurkan pada 9 April akan datang. Di mana, ponsel akan dijual dengan kemasan khusus yang mencakup casing, power bank berdaya 10.000 mAh seharga 99 Yuan atau setara Rp 208 ribu, sertifikat dan stiker yang semuanya bertuliskan karakter LINE FRIENDS.

Xiaomi Mi 9 SE dipersenjatai chip Snapdragon 712 yang sama seperti edisi biasa. Perangkat ini dilengkapi layar Super AMOLED 5,97 inci dengan notch berbentuk tetesan air sebagai tempat kamera selfie 20MP. Xiaomi juga akan menyematkan sidik jari di dalam layar.

Di bagian belakang terdapat pengaturan tiga kamera dengan sensor dan flash 48MP (utama), 13MP (lebar), dan 8MP (telefoto).

Dengan baterai berkapasitas 3070 mAh, perangkat mendukung pengisian cepat 18W. Ponsel juga tersedia dalam varian RAM 6GB dan ruang penyimpanan 128 GB. Pilihan warnanya gradien ungu.

Xiaomi Mi 9 SE limited edition ini sudah bisa dipesan melalui situs web reami Xiaomi, dan akan dibanderol seharga 2.499 Yuan atau setara Rp 5,2 juta. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...