Lingkungan Pemukiman Haji Menjadi Sorotan

Lingkungan Pemukiman Haji Menjadi Sorotan
Lingkungan Pemukiman Haji Menjadi Sorotan
JAKARTA - Tim Pengawas Haji Komisi VIII DPR RI, Selasa (8/11), menemukan banyak permasalahan terkait lingkungan pemukiman haji, di Mina, Arab Saudi. Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Radityo Gambiro, menegaskan bahwa masih ditemukan ketidakpedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Seperti sampah yang menumpuk dan berserakan sehingga menyebarkan bau tak sedap serta pemandangan yang kotor dan jorok di hampir setiap lorong di antara tenda-tenda pemukiman Haji di Mina.

"Kondisi ini menjadi perhatian besar Tim Komisi VIII DPR RI. Selain itu juga masalah Kapasitas Tenda yang tidak mencukupi dan Makanan yang basi atau tidak memadai," katanya dihubungi wartawan dari Jakarta, Selasa (8/11).

Ditambahkan, ketiga hal Pokok tersebut menjadi kendala utama dan sangat mengganggu serta memengaruhi kondisi kesehatan para jamaah haji Indonesia yang sekarang terpusat berkumpul di Mina untuk mabid dan jumratan.

JAKARTA - Tim Pengawas Haji Komisi VIII DPR RI, Selasa (8/11), menemukan banyak permasalahan terkait lingkungan pemukiman haji, di Mina, Arab Saudi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News