Senin, 18 Februari 2019 – 05:18 WIB

Lini Belakang Borneo FC Makin Garang Jelang Lawan PSS Sleman

Rabu, 13 Februari 2019 – 03:59 WIB
Lini Belakang Borneo FC Makin Garang Jelang Lawan PSS Sleman - JPNN.COM

jpnn.com, BANJARMASIN - Menjamu PSS Sleman di babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019, Borneo FC dipastikan makin solid. Tim beralias Pesut Etam sudah bisa menurunkan Wildansyah yang sebelumnya absen karena regulasi.

Resmi dikontrak Borneo FC saat babak 32 besar Piala Indonesia, Wildansyah absen saat timnya menjamu PS Mojokerto Putra pekan lalu. Dia tak boleh tampil karena tim sudah melewati satu laga di leg pertama.

Sekretaris Borneo FC Hariansyah Ari menuturkan, Wildansyah sudah beres secara administrasi. Menghadapi PSS, manajemen menjamin eks Persib Bandung itu bisa diturunkan.

"Wildansyah sudah bisa main di 16 besar Piala Indonesia. Kami harap tenaganya bisa membantu tim meraih kemenangan," ucap Ari.

Wildansyah musim lalu merupakan bagian terpenting Borneo FC. Meski baru masuk di putaran kedua Liga 1 2018, dia selalu tampil setelah bergabung. Tercatat dua kali dia berhasil membobol gawang lawan.

"Proyeksi kami musim ini memang sangat ingin merekrut Wildansyah. Alhamdulillah sudah resmi dikontrak dan sangat ditunggu performa positifnya," imbuhnya.

Ditemui terpisah, asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin senang dengan kembalinya Wildansyah. Dia berharap Pesut Etam semakin kukuh di pertahanan hingga menjuarai Piala Indonesia atau kompetisi.

"Kami dari staf pelatih sangat paham kualitas Wildansyah. Dia pemain bagus dan memang dibutuhkan Borneo FC dari musim lalu dan sekarang," kata Amir, sapaannya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar