Link Live Streaming Kejuaraan Dunia 2022: The Minions dan The Daddies Memulai Perjuangan

Link Live Streaming Kejuaraan Dunia 2022: The Minions dan The Daddies Memulai Perjuangan
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo akan memulai perjuangannya di Kejuaraan Dunia 2022. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, TOKYO - Enam wakil Indonesia akan kembali melanjutkan perjuangannya pada hari ketiga Kejuaraan Dunia 2022.

Rencananya, babak 32 besar Kejuaraan Dunia BWF 2022 akan digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Rabu (24/8/2022).

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan perjuangan wakil Merah Putih bisa melihat langsung melalui layar kaca iNews TV atau streaming di RCTI+ dengan link berikut ini: https://www.rctiplus.com/tv/inews

Dari enam wakil tersebut, empat di antaranya merupakan ganda putra yang pada turnamen kali ini menjadi andalan untuk membawa pulang medali juara.

Mereka yang dimaksud ialah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Para pemain ganda putra Pelatnas Cipayung itu akan memulai petualangannya di BWF World Championships 2022 seusai mendapat bye sehingga langsung masuk ke babak 32 besar.

Fajar/Rian akan menjadi ganda putra Indonesia pertama yang tampil dengan menghadapi wakil tuan rumah, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera.

Selanjutnya, ada Marcus/Kevin yang kembali comeback seusai vakum beberapa bulan akibat pemulihan cedera. Pasangan berjuluk The Minions itu akan menantang Jaromir Janacek/Tomas Svejda (Ceko).

Berikut link live streaming Kejuaraan Dunia 2022. The Minions dan The Daddies akan memulai perjuangannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News