Link Live Streaming Livoli Divisi Utama 2023: Duel Panas Tersaji Sejak Hari Pertama

Link Live Streaming Livoli Divisi Utama 2023: Duel Panas Tersaji Sejak Hari Pertama
Skuad BIN Pasundan saat berlaga di ajang Livoli Divisi Utama 2022. Foto: Dokumentasi PBVSI

jpnn.com - Ajang Livoli Divisi Utama 2023 akan berlangsung hari ini, Senin (6/11/2023) siang pukul 14.00 siang WIB.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan Livoli Divisi Utama 2023 bisa hadir ke GOR Indoor Stadium, Indomilk Arena, Legok, Kabupaten Tangerang.

Selain itu, pertandingan tersebut juga bisa disaksikan melalui layar kaca Moji TV atau streaming di Vidio.co dengan link berikut ini: https://www.vidio.com/live/206-moji?schedule_id=3051042

Pertandingan Livoli Divisi Utama 2023 akan dibuka dengan laga Pool EE antara TNI AU Jakarta melawan BIN O2C Jawa Barat.

TNI AU tidak bisa dipandang sebelah mata mengingat mereka diperkuat beberapa pemain Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, yakni Hany Budiarti, Nety Dyah Puspitasari, Dewi Intansari, hingga Afifah.

Namun, tim asuhan Alim Suseno itu mesti waspada karena BIN O2C juga memiliki materi pemain mentereng dengan kehadiran beberapa penggawa Timnas voli putri Indonesia, seperti Ratri Wulandari dan Myrasuci Indriani.

Kemudian, laga kedua akan mempertemukan TNI AL Jakarta vs Kharisma Premium. Pertandingan ini akan menandai debut Nurlaili Kusumah yang sempat absen panjang karena mengikuti pendidikan angkatan laut.

Nantinya, bomber kelahiran 23 November 2003 itu akan bekerja sama dengan setter Timnas voli putri Indonesia yang memperkuat TNI AL, yakni Tisya Amallya Putri.

Ajang Livoli Divisi Utama 2023 akan berlangsung, Senin (6/11/2023) siang mulai pukul 14.00 siang WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News