Lintasarta Cloudeka Diluncurkan saat Konferensi Bahas ICT & Business Outlook 2022

Lintasarta Cloudeka Diluncurkan saat Konferensi Bahas ICT & Business Outlook 2022
Lintasarta Cloudeka Conference secara virtual, Rabu (15/9). Foto: Lintasarta

jpnn.com, JAKARTA - Lintasarta menggelar konferensi nasional secara virtual yang dihadiri para penggiat industri teknologi dan komunikasi di Indonesia pada Rabu (15/9) di Jakarta.

Konferensi bertajuk “Lintasarta Cloudeka Conference : ICT & Business Outlook 2022” itu dihadiri lebih dari 1000 peserta dari industri banking atau finance, manufaktur, e commerce, retail, otomotif, transportasi, logistik, pertambangan, energi, dan pemerintahan.

Lintasarta Cloudeka Conference merupakan acara ICT (Information and Communication Technology) bergengsi yang mempertemukan para senior eksekutif, praktisi, pembuat kebijakan, dan beberapa perwakilan industri di seluruh Indonesia.

President Director Lintasarta Arya Damar menjelaskan, konferensi digelar untuk membahas tren ICT dan Business Outlook 2022, serta bagaimana solusi inovatif Lintasarta dalam membantu bisnis dari berbagai industri untuk mencapai potensi maksimal.

“Lintasarta telah hadir dan membangun negeri sejak 1988. Berawal dari perusahaan yang terfokus pada layanan connectivity, kini telah bertransformasi menjadi perusahaan ICT total solutions company yang hadir di 88 kota dan kabupaten seluruh Indonesia,” ucap Arya Damar saat membuka Lintasarta Cloudeka Conference, Rabu (15/9).

Keynote speaker konferensi antara lain Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kemenkominfo Semuel Abrijani Pangerapan dan President Director Lintasarta Arya Damar.

Hadir juga sejumlah pembicara antara lain Senior Economist INDEF Dr. Aviliani, S.E., M.Si., Managing Director IDC ASEAN Sudev Bangah, dan Founder & Executive Chairmain MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya, yang hadir pada plenary seassions bertajuk Envisioning Tomorrow: ICT & Business Outlook 2020.

Arya berharap, konferensi ini juga dapat memberikan gagasan terbaru terkait inovasi teknologi bagi industri-industri di Indonesia pasca COVID-19.

Lintasarta Cloudeka Conference mempertemukan para senior eksekutif, praktisi, pembuat kebijakan, dan beberapa perwakilan industri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News