Lintasarta Perkuat Komitmen Dukung Transformasi Digital Pelaku Industri

Lintasarta Perkuat Komitmen Dukung Transformasi Digital Pelaku Industri
HUT ke-31 Lintasarta. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lintasarta meluncurkan program free upgrade flash SSD storage untuk pelanggan layanan Lintasarta Cloud. Program ini masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Lintasarta yang jatuh pada 4 April lalu, sekaligus menunjukan komitmen dalam mendukung transformasi digital pelaku industri nasional.

President Director Lintasarta Arya Damar mengatakan, Lintasarta terus tumbuh menjadi perusahaan besar dan berpengalaman serta saat ini telah menjadi ICT Total Solution Company yang mendukung transformasi digital pelaku industri nasional.

“Usia ke-31 tahun menunjukkan pengalaman Lintasarta menjadi partner terbaik bagi pelaku industri. Capaian ini juga merupakan hasil dukungan dari seluruh pelanggan,” ujar Arya di Jakarta, Senin (29/4).

Arya menjelaskan, dukungan dan loyalitas pelanggan menjadi komponen terpenting bagi Lintasarta untuk terus melakukan inovasi serta memberikan layanan terbaik. Ia mengatakan, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Lintasarta meluncurkan program free upgrade flash Solid State Drive (SSD) storage, untuk seluruh pelanggan layanan Lintasarta Cloud yang berasal dari berbagai sektor industri.

Dikatakan, program free upgrade ke high-performance virtual machine (VM) dengan flash storage akan memberikan benefit dari sisi kecepatan pengaksesan data serta Lintasarta menjadi yang pertama di Indonesia dalam menyediakan teknologi flash SSD storage secara menyeluruh.

BACA JUGA: Bea Cukai dan Pajak Jateng - DIY Bersinergi, Penerimaan Negara Melampaui Target

Hal ini juga sejalan dengan strategi Lintasarta yang akan mengedepankan penyediaan flash SSD storage sebagai media penyimpanan untuk kebutuhan VM produksi.

Dari sisi teknis, kapabilitas Input/Output dan latency dari flash SSD mencapai 10 kali lipat lebih cepat dari spinning drive tradisional, sehingga akan mempercepat proses akses aplikasi bisnis perusahaan yang mendukung pemberian hasil secara real time.

HUT ke -31, Lintasarta menunjukan komitmen dalam mendukung transformasi digital pelaku industri nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News