Lion Air Group Yakin Bisa Boyong 50 Ribu Wisatawan

Lion Air Group Yakin Bisa Boyong 50 Ribu Wisatawan
Lion Air Group. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Lion Air kembali menambah rute penerbangan charternya menuju salah satu kota di Tiongkok, yaitu Sanya.

Destinasi tersebut dihubungkan Lion Air dari Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang terbang perdana pada, Sabtu (5/8) kemarin.

Andy M. Saladin Public Relations Manager Lion Air Group optimistis rute menuju Sanya bakal menyedot banyak wisatawan datang ke Indonesia.

“Kami optimistis bahwa Lion Air bisa membawa 50 ribu wisatawan dari Kota Sanya dan kami yakin dengan tingginya minat wisatawan asing untuk berkunjung menuju Indonesia, penerbangan charter ini akan bisa terus beroperasi dengan harapan membantu secara langsung pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui industri Pariwisatanya," tutur Andy.

Dengan luasnya konektivitas rute domestik yang dimiliki Lion Air Group di Indonesia, maka para turis yang datang dari Kota Sanya bisa melanjutkan penerbangannya ke berbagai kota di Indonesia dengan menggunakan Lion Air Group lainnya, yaitu Batik Air dan Wings Air.

"Dengan kemampuan armada kami yang kini berjumlah 111 unit dengan tambahan pesawat terbaru kami yaitu Boeing 737 MAX 8, tentu kami akan terus berekspansi memperluas jaringan konektivitas rute penerbangan internasional Lion Air Group,” tandas Andy.(chi/jpnn)


Maskapai Lion Air kembali menambah rute penerbangan charternya menuju salah satu kota di Tiongkok, yaitu Sanya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News