Lion Kerap Delay, Rusdi Kirana Klaim Sudah Lakukan Perbaikan

Lion Kerap Delay, Rusdi Kirana Klaim Sudah Lakukan Perbaikan
Lion Kerap Delay, Rusdi Kirana Klaim Sudah Lakukan Perbaikan

jpnn.com - JAKARTA - Jadwal penerbangan Lion Air kerap mengalami delay atau penundaan, tak ayal hal itu kerap dikeluhkan oleh penumpang. Kemarin misalnya, maskapai Batik Air, salah satu anak usaha dari Lion Group tujuan Jakarta-Manado mengalami delay selama tiga jam.

Menanggapi delay yang kerap terjadi, Presiden Direktur Lion Group Rusdi Kirana mengklaim bahwa pihaknya sudah banyak melakukan sejumlah perbaikan.

"Untuk masalah delay, kami sudah banyak perbaikan. Kami sudah coba mengantisipasi masalah itu," ujar Rusdi tanpa menjabarkan apa saja perbaikan delay yang ia maksud di kantornya, Jalan Gajah Mada, Jakarta, Sabtu (17/5).

Lebih lanjut, Rusdi mengakui bahwa masalah delay memang susah dihindari, mengingat banyaknya penerbangan yang dilakukan maskapainya dalam satu hari. "Kita punya penerbangan satu hari 700 kali, jadi pasti delay tidak bisa terhindarikan," akunya.

Kendati begitu, Lion Group lanjut Rusdi, telah menyediakan konpensasi bagi penumpang yang merasa dirugikan. "Kalau sampai delay, kita berikan apa yang harus kita berikan pada penumpang, seperti uang konpensasi," beber dia. (chi/jpnn)

JAKARTA - Jadwal penerbangan Lion Air kerap mengalami delay atau penundaan, tak ayal hal itu kerap dikeluhkan oleh penumpang. Kemarin misalnya, maskapai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News