Lippo Karawaci All Out Membantu Perluas Pasar UMKM

Lippo Karawaci All Out Membantu Perluas Pasar UMKM
Kadis Pariwisata Banten Agus Setiawan (dua kanan), CEO Gaido Enterprises Muhammad Gaido, CEO PT Lippo Malls Indonesia Eddy Mumin, dan Chief of Corporate & External Relation PT Lippo Karawaci Tbk Arif Widjaksono. Foto: Lippo Karawaci

jpnn.com, BANTEN - PT Lippo Karawaci Tbk terus membantu memperluas pasar dan mempromosikan hasil industri kreatif dan UMKM Provinsi Banten.

Salah satu wujud nyatanya ialah menyediakan pusat perbelanjaan seluas 400 meter persegi sebagai etalase hasil industri ekonomi kreatif di mal MaxxBox Lippo Village, Tangerang, Banten.

Pameran bertajuk Gallery Banten berlangsung mulai 1 April 2021 hingga tiga bulan ke depan.

Khusus untuk pameran UMKM yang menempati area lantai dasar MaxxBox Lippo Village akan diselenggarakan mulai 1 April 2021 hingga enam bulan ke depan.

Partisipan Gallery Banten mencapai 36 UMKM yang berdomisili di Provinsi Banten.

Mereka menjual beragam produk ekonomi kreatif, seperti asesoris buatan tangan, asesoris kesehatan, tas, baju tenun, dan aneka kudapan khas Banten.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten M. Agus Setiawan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap UKAMI dan MaxxBox Lippo Village yang telah menyelenggarakan Gallery Banten.

“Kami bangga dan berbesar hati karena para pelaku industri ekonomi kreatif di Banten tidak patah semangat untuk terus berusaha mencari solusi dan inovasi untuk kelangsungan usahanya,,” ujar Agus.

PT Lippo Karawaci Tbk terus membantu memperluas pasar dan mempromosikan hasil industri kreatif dan UMKM Provinsi Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News