JPNN.com

Lippo Karawaci Mendukung Percepatan Vaksinasi Tenaga Pendidik

Selasa, 13 April 2021 – 22:58 WIB
Lippo Karawaci Mendukung Percepatan Vaksinasi Tenaga Pendidik - JPNN.com
CEO PT Lippo Karawaci Tbk John Riady (kanan) bersama perwakilan Lippo Malls Indonesia Henry Riady (kiri), CEO PT Lippo Malls Indonesia Eddy Mumin (kedua kiri) berbincang dengan guru yang mengikuti vaksinasi di Lippo Mall Kemang. Foto: Lippo Karawaci

jpnn.com, JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk mendukung percepatan program vaksinasi untuk tenaga pendidik.

Caranya ialah dengan menggelar vaksinasi di beberapa mal di bawah naungannya.

Program itu melibatkan dua lini bisnisnya, yaitu PT Lippo Malls Indonesia (LMI) sebagai penyedia lokasi vaksinasi dan PT Siloam Hospitals International Tbk (Siloam Hospitals Group) dalam dukungan tenaga medis.

Percepatan program vaksinasi itu tidak lepas dari rencana pemerintah menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) pada Juli 2021.

CEO Lippo Karawaci John Riady menjelaskan, pihaknya mendukung sekaligus membantu pemerintah mempercepat vaksinasi kepada tenaga pendidik agar (PTM) berjalan aman.

"Tenaga pendidik yang divaksin di Lippo Mall Kemang merupakan hasil kerja sama dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan mereka terlebih dahulu mendaftar menggunakan aplikasi My Siloam,” kata John, Senin (12/4).

Pihaknya berharap bisa melakukan vaksinasi sebanyak seribu per hari di Lippo Mall Kemang guna membantu rencana pemerintah.

Vaksinasi tenaga pendidik di pusat perbelanjaan yang dikelola oleh LMI dimulai pada 31 Maret 2021 di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, dengan kuota 5.482 peserta.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...