Lirik Cak Imin, Jokowi Sebut Ada Menteri dari PKB

Lirik Cak Imin, Jokowi Sebut Ada Menteri dari PKB
Lirik Cak Imin, Jokowi Sebut Ada Menteri dari PKB

jpnn.com - SURABAYA - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) menjadi pemateri dalam Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di The Empire Palace Hotel Surabaya, Minggu (31/8). Dalam Muktamar tersebut Jokowi membawa materi berjudul "Rancang Bangun Indonesia 2014-2019".

Di hadapan pimpinan, pengurus, dan kader PKB, Jokowi memaparkan langkah kongkret yang akan dilaksanakan selama lima tahun ke depan. Ia juga menyelingi materi dengan beberapa kali menyinggung soal jabatan menteri.

Hal tersebut mengundang perhatian media yang meliput acara Muktamar. Usai memberikan materi, sejumlah wartawan menanyakan apakah ada kader PKB yang layak menjadi menteri.

"Banyak kader PKB yang mumpuni. Pasti ada," kata Jokowi sambil melirik Ketua Umum Muhaimin Iskandar yang berdiri di sampingnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya berkomitmen untuk membicarakan persoalan menteri dengan partai pengusung pada pertengahan September. "Nanti pertengahan September kita bahas," terangnya. (abu/jpnn)


SURABAYA - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) menjadi pemateri dalam Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di The Empire Palace Hotel Surabaya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News