Mahfud Tegaskan Konsolidasi Koalisi Merah Putih Terus Jalan

Mahfud Tegaskan Konsolidasi Koalisi Merah Putih Terus Jalan
Mantan Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Moh Mahfud MD dalam sebuah diskusi di Jakarta, Minggu (31/8). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD menyatakan bahwa  Koalisi Merah Putih yang di pemilu presiden lalu mengusung pasangan capres nomor urut 1 itu masih tetap solid. Menurut Mahfud, Koalisi Merah Putih justru terus melakukan konsolidasi.

"Koalisi Merah Putih‎ masih jalan seperti konsolidasi menghadapi parlemen, konsolidasi untuk pilkada dan sebagainya terus jalan," kata Mahfud usai launching buku "Indonesia Gawat Darurat" karangan politisi Golkar, Bambang Soesatyo di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (31/8).

Mahfud menegaskan bahwa dirinya masih sering berkomunikasi dengan partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih. "Sampai saat ini mereka masih berkomunikasi dan saya juga masih sering SMS-an," ujarnya.

Bagaimana dengan kabar yang menyebut akan ada partai dari Koalisi Merah Putih yang pindah ke kubu Joko Widodo-Jusuf Kalla? Mahfud menyatakan bahwa sejauh ini partai-partai anggota Koalisi Merah Putih masih tetap bertahan. "Kalau sejauh pengetahuan saya belum ada," ucapnya.
 
Soal Prabowo yang terus melakukan gugatan, Mahfud menyatakan, hal itu dilakukan untuk menjelaskan bahwa masalah-masalah di dalam proses pemilihan umum yang harus ditunjukan kepada masyarakat. "Beliau sudah mengakui keputusan MK itu final, tetapi masalah lainnya yang harus ditunjukkan melalui jalur hukum dan itu haknya Pak Prabowo," tandasnya.(gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD menyatakan bahwa  Koalisi Merah Putih yang di pemilu presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News