Lirik Pasar Indonesia, Taiwan Expo Tawarkan Produk Halal

Lirik Pasar Indonesia, Taiwan Expo Tawarkan Produk Halal
Stand produk-produk halal dalam Taiwan Expo 2018 di JCC. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Taiwan Expo kembali digelar di Jakarta. Kali ini, Taiwan Expo 2018 diselenggarakan di Jakarta Convention Center selama tiga hari, 29-31 Maret.

Lebih dari 4.500 produk dan layanan terbaik terlibat dalam Taiwan Expo 2018. Tahun sebelumnya, penyelenggara mendatangkan 140 peserta pameran.

Taiwan Expo 2018 di selenggarakan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) bersama Bureau of Foreign Trade.

Lirik Pasar Indonesia, Taiwan Expo Tawarkan Produk Halal

Menurut Chairman of TAITRA, ajang ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama ekonomi dan perdagangan, pertukaran talenta, berbagi sumber daya, dan hubungan regional.

"Juga diharapkan akan membantu membangun hubungan bilateral jangka panjang antara Taiwan dan Indonesia," kata Huang saat membukan Taiwan Expo 2018 di JCC,  Jakarta,  Kamis (29/3).

Representative Taipei Economic and Trade Office in Indonesia John C. Chen menambahkan, Taiwan Expo merancang sejumlah paviliun tematik dengan kombinasi unik dari produk yang berfokus pada gaya hidup Taiwan, dan industri berteknologi tinggi untuk dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Diantaranya, Taiwan Excellence, Meet Taiwan, Taiwan Halal, Taiwan Bubble Tea, Taiwan Green Products, Digital Commerce,Taiwan Agricultural,  Taiwan Healthcare.

Membidik pasar Indonesia yang berpenduduk mayoritas Islam, Taiwan Expo menghadirkan produk-produk halal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News