Lirik Pemain Timnas Tutupi Kekurangan Tim

Lirik Pemain Timnas Tutupi Kekurangan Tim
Fans PSM Makassar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MAKASSAR - PSM Makassar mulai melirik para pemain yang membela timnas Indonesia di Piala AFF untuk memperkuat skuatnya pada ISL 2017.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, akan berburu pemain yang dapat menutupi kekurangan tim. Titik lemah tim terletak di barisan pertahanan. 

Sektor itu dinilai cukup kritis terutama sulitnya mencari bek kiri. Tidak ingin menunggu lama, negosiasi dengan beberapa pemain sedang berlangsung.

Jika melihat daftar incaran manajemen pada jeda putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC), maka nama Abdul Rahman yang cukup menguat. Pemain Persiba Balikpapan itu kini tengah membela timnas di Piala AFF.

"Iya, salah satu fokus kita ingin mencari pemain belakang. Kita tahu sektor itu paling lemah," jelasnya. 

Mampu menembus papan atas, PSM tercatat sebagai salah satu tim dengan jumlah kebobolan paling banyak. Yaitu, 42 gol. Catatan itu menjadi isyarat sektor itu bakal dirombak total.

Tekad itu pun diperlihatkan manajemen dan pelatih dengan mendatangkan bek asal Prancis, Steven Thicot. "Insya Allah usai natal nanti, pemain akan kita terus datangkan untuk seleksi," katanya.  

Pelatih PSM, Robert Alberts juga mengungkapkan hal senada. Membenahi lini belakang memang menjadi salah prioritas utama pada masa persiapan tim menuju ISL. "Iya itu yang sedang kita siapkan," akunya. (rdi/abg/ray/jpnn)


MAKASSAR - PSM Makassar mulai melirik para pemain yang membela timnas Indonesia di Piala AFF untuk memperkuat skuatnya pada ISL 2017. CEO PT PSM,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News