JPNN.com

Lisa Tega Bunuh Anaknya Dengan Pisau

Jumat, 01 Maret 2019 – 23:03 WIB Lisa Tega Bunuh Anaknya Dengan Pisau - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Unit reskrim dari Polsek Cakung, Jakarta Timur menangkap seorang ibu muda bernama Lisa (22). Dia adalah pelaku pembunuhan terhadap anak kandungnya SH yang masih tiga tahun.

Kanit Reskrim Polsek Cakung AKP Tom Sirait mengatakan, sebelum kasus ini terungkap, Lisa sempat mengaku anaknya tewas karena terjatuh di kamar mandi.

Kejanggalan terungkap saat polisi mendapat laporan dari Rumah Sakit Firdaus Sukapura, Jakarta Utara soal penyebab kematian korban.

"Korban sempat dilarikan ke sana pada Kamis (28/2) sebelum akhirnya tewas,” kata Tom, Jumat (1/3).

Kemudian, pihak rumah sakit coba menghubungi polisi. Pasalnya, luka yang dialami korban bukan seperti bekas jatuh, namun diduga dianiaya.

Anggota kepolisia lantas mendatangi kontrakan pelaku di Jalan Cakung Barat, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Polisi pun menanyakan beberapa warga sekitar apakah ada yang janggal di kontrakan pelaku pada hari nahas tersebut. Hasilnya, dua orang warga mengaku sempat mendengar teriakan yang berasal dari kediaman pelaku.

Polisi kemudian melakukan pengecekan ke rumah pelaku. Di sana, ditemukan beberapa barang bukti berupa pisau dan pakaian yang berlumuran darah di kamar pelaku.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...