Listing Token Celestia, Bitget Buka Peluang Eksplorasi Blockchain Modular

Listing Token Celestia, Bitget Buka Peluang Eksplorasi Blockchain Modular
Ilustrasi uang kripto. Foto: Philippe Lopez/AFP

jpnn.com, JAKARTA - Platform perdagangan kripto terkemuka, Bitget menjadi salah satu exchange tersentralisasi pertama yang melisting token Celestia (TIA).

Listing token Celestia ini membuka jalan baru bagi pengguna untuk mengeksplorasi potensi tak terbatas dari blockchain modular dan merasakan manfaat dari ketersediaan data dan teknologi roll-up secara tepat waktu.

Token TIA akan tersedia untuk diperdagangkan di platform Bitget yang aman dan ramah pengguna mulai akhir Oktober atau awal November 2023.

Managing Director Bitget Gracy Chen mengatakan listing ini menandai pencapaian penting bagi Bitget dan Celestia, karena menyatukan dua komunitas inovatif dalam industri blockchain.

Investasi yang dilakukan oleh para pemain terkemuka di industri ini semakin memvalidasi pendekatan inovatif Celestia dan menyoroti potensi besar dari desain blockchain modularnya.

"Kami sangat senang untuk melisting token TIA sebagai salah satu exchange tersentralisasi pertama dan memberikan akses prioritas kepada para pengguna kami ke ekosistem blockchain revolusioner Celestia," ujarnya dalam keterangan, Jumat (3/11/2023).

Pendekatan modular Celestia dan fokusnya pada ketersediaan data dan rollup sangat selaras dengan visi kami untuk memberdayakan pengguna dengan teknologi mutakhir.

"Listing ini menegaskan kembali komitmen kami untuk menawarkan kepada para pengguna kami proyek-proyek yang paling inovatif dan menjanjikan di dunia kripto," ujarnya.

Platform perdagangan kripto terkemuka, Bitget menjadi salah satu exchange tersentralisasi pertama yang melisting token Celestia (TIA).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News