JPNN.com

Listyo Sigit Masuk List Calon Kapolri, Ketum PBSI Keluarkan Pernyataan, Ada Kalimat Jaminan dan Masa Depan

Senin, 11 Januari 2021 – 17:54 WIB
Listyo Sigit Masuk List Calon Kapolri, Ketum PBSI Keluarkan Pernyataan, Ada Kalimat Jaminan dan Masa Depan - JPNN.com
Agung Firman Sampurna. Foto: diambil dari Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Nama Sekjen Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Komjen (Pol) Listyo Sigit Prabowo masuk sebagai calon Kapolri.

Jika itu benar-benar terwujud, maka harapan dari Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna untuk memaksimalkan jaminan kelancaran kegiatan yang diadakan oleh induk bulu tangkis Indonesia di masa depan bakal sesuai harapan.  

Sebelumnya, Agung Firman menunjuk Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) Polri sebagai Sekjen periode 2020-2024 pada Desember 2020 lalu

"PP PBSI sangat membutuhkan bantuan kepolisian demi menjamin kelancaran kegiatan nanti. Jadi, misalkan ada kegiatan yang kami lakukan ternyata mengundang kerumunan, kan ada Pak Listyo yang (akan) memperingatkannya," ucap Agung Firman waktu itu.

BACA JUGA: Bripka Adhi Pradana Tewas Dikeroyok, Pelaku Sudah Ditangkap, Tuh Tampangnya

Bukan hanya Komjen Listyo Sigit yang masuk kepengurusan PP PBSI, satu pejabat kepolisian lain yang masuk dalam kepengurusan PP PBSI 2020-2024 ialah Kapolda Metro Jaya, Irjen (Pol) Fadil Imran yang menduduki jabatan sebagai Staf Khusus Ketua Umum. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...