Live Stream Fest Vol.3 Bakal Lebih Seru, Ini Daftar Pengisi Acaranya

Live Stream Fest Vol.3 Bakal Lebih Seru, Ini Daftar Pengisi Acaranya
Teuku Wisnu. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Samara Live bersama MRA Media dan VIP kembali menggelar festival live streaming terbesar di Indonesia. Event ini bertajuk Live Stream Fest Vol.3 edisi Ramadan.

Event yang menghadirkan bintang tamu beragam ini bisa disaksikan di Vidio pada Sabtu dan Minggu (16 dan 17 Mei 2020).

Live Stream Fest Vol. 3 edisi Ramadan hadir lebih seru dengan enam program pilihan, yakni Music, live talks, family, wellness, cooking, dan kajian.

Penonton bisa mendengarkan langsung kajian agama dari Ustaz Subhan Bawazier, Mizz Nina, Ustaz Abu Fida, Ustaz Shamsi Ali, Das’ad Latief, Aisah Dahlan, Ustaz Ali Nurdin, dan Miftah Faridl.

Sederetan selebritas, musisi, konten kreator dan pengisi acara telah siap mengisi event Live Strem Fest Vol.3. Untuk profram Live Talks akan menghadirkan Natasha Rizky, Najelaa Shihab, Tri Rismaharini, Fitria Yusuf, Hermawan Kartajaya, Gita Savitri.

Sementara untuk program Live Music menghadirkan Mawar De Jongh, Project Pop, Lyodra, Base Jam, Ikke Nurjanah, Coboy, Rizky dan Ridho, Iwa K, Reza Zakarya (D’Academy), Putri (D’Academy), dan Selvi (D’Academy).

Program Live Family juga menghadirkan Arie Untung, Teuku Wisnu, dr. Listya Paramita, Indra Brasco dan Nala, Vebby Palwinta, Ratu Anandita, Ligwina Hananto, Indah Nada Puspita dan

Tantri Namirah, Acha Septriasa, dan Puteri Khasanah Karunia.

Sederetan selebritas, musisi, konten kreator dan pengisi acara telah siap mengisi event Live Strem Fest Vol.3.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News