Live Streaming Seks Ayah Terbongkar, Bupati Kukar: Saya Paling Terluka

Live Streaming Seks Ayah Terbongkar, Bupati Kukar: Saya Paling Terluka
Rita Widyasari. Foto: Kaltim Post/dok.JPNN.com

jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari mengaku sedih atas peristiwa yang terjadi di wilayahnya. Seorang ayah melakukan tindakan bejat dengan menggauli anaknya selama 15 tahun.

Parahnya lagi, aksi ini dilakukan live streaming seks antara AG (41) dan anak kandungnya, DA (17) yang merupakan Kecamatan Kembang Janggut, Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur.

"Saya paling terluka mendengar kabar seperti ini. Saya pikir di zaman modern ini tidak ada manusia yang berperilaku seperti binatang," kata Rita seperti yang dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

"Saya meminta mereka dihukum berat. Kalau perlu potong itunya (alat kelamin tersangka)," lanjut Rita.

Seperti diketahui Tim Cyber Crime Polda Metro Jaya berperan besar dalam pengungkapan kasus Live Streaming Seks Ayah yang terjadi di Kecamatan Kembang Janggut, Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur.

Dari penelusuran yang dilakukan polisi, usaha Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya, Polres Kukar, dan Polsek Kembang Janggut membongkar live streaming seks dan menangkap AG, Sabtu (7/5). (jpnn)


Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari mengaku sedih atas peristiwa yang terjadi di wilayahnya. Seorang ayah melakukan tindakan bejat dengan menggauli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News