Live Streaming Seks Ayah Terbongkar: Terima Kasih Polda Metro

Live Streaming Seks Ayah Terbongkar: Terima Kasih Polda Metro
Polda Metro Jaya Klaim Angka Kriminalitas 2016 Menurun Foto by: Ricardo

jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Tim Cyber Crime Polda Metro Jaya berperan besar dalam pengungkapan kasus Live Streaming Seks Ayah yang terjadi di Kecamatan Kembang Janggut, Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur.

Dari penelusuran yang dilakukan, usaha Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya, Polres Kukar, dan Polsek Kembang Janggut membongkar live streaming seks antara AG (41) dan anak kandungnya, DA (17) sungguh berliku.

Awalnya, Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya mencurigai aktivitas seks di dunia maya yang dilakukan seseorang asal Kalimantan Timur.

Petugas terus menyelidiki penemuan itu. Setelah memastikan bahwa pelaku berasal dari Kecamatan Kembang Janggut, petugas langsung bertolak ke Kaltim.

Wakapolres Kukar Kompol Andre Annas mengatakan, pihaknya berterima kasih dengan pihak Polda Metro Jaya dalam bekerja sama meringkus tersangka sindikat pedofilia. “Kami berterimakasih kepada Polda Metro Jaya,” katanya.

Atas kepentingan penyidikan, AG akhirnya di tangkap. Sementara untuk korban yang kondisi kejiwaannya terganggu, pihaknya juga berharap adanya peran dari pemerintah untuk melakukan pendampingan. Itu dilakukan untuk pemulihan kejiwaan serta mental para korban.

"Nanti korban juga akan dilakukan pendampingan. Kita harapkan kasus semacam ini tidak lagi terjadi di Kukar. Jika ada informasi yang mencurigakan, masyarakat juga diminta jangan segan menyampaikan laporan ke kantor polisi terdekat," ujar Waka Polres. (qi/far/k11)


Tim Cyber Crime Polda Metro Jaya berperan besar dalam pengungkapan kasus Live Streaming Seks Ayah yang terjadi di Kecamatan Kembang Janggut, Kutai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News