JPNN.com

Liverpool Berpeluang Pecahkan Rekor Manchester City Dua Musim Lalu

Senin, 06 Juli 2020 – 15:23 WIB
Liverpool Berpeluang Pecahkan Rekor Manchester City Dua Musim Lalu - JPNN.com
Bek Liverpool Virgil van Dijk (kanan) memeluk gelandang muda Curtis Jones selepas mengalahkan Aston Villa di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (5/7) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Shaun Botterill)

jpnn.com, INGGRIS - Liverpool  berpeluang memecahkan rekor yang pernah diraih Manchester City pada musim 2017/2018 lalu.

Tim yang sudah dipastikan menjuarai Liga Inggris musim 2019/2020 ini kemungkinan bakal mampu mengantongi rekor Centurion atau memperoleh 100 poin sepanjang pertandingan semusim.

Kini Liverpool tercatat telah mengantongi nilai 89 poin. Artinya, hanya berjarak 11 poin lagi untuk dapat meraih rekor Centurion.

Liverpool diketahui meraih kemenangan 2-0 atas Aston Villa di Anfield dalam laga pekan ke-33, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Dengan hasil tersebut, Liverpool hanya membutuhkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang pada sisa lima pertandingan terakhir.

Sementara itu, Villa tertahan di urutan ke-18 klasemen.

Klub ini masih terancam degradasi dengan raihan 27 poin dan tertinggal satu poin di belakang Watford (28) yang sehari sebelumnya kalah saat melawan Chelsea (57).

Raihan Liverpool itu bisa jadi terasa lebih manis, lantaran beberapa jam kemudian Man City, tumbang dalam lawatan ke markas Southampton dan dikalahkan tuan rumah 0-1.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken