Liverpool Buka Penawaran untuk Saul Niguez, Segini Jumlahnya

Liverpool Buka Penawaran untuk Saul Niguez, Segini Jumlahnya
Saul Niguez (kiri) dalam sebuah laga bersama Atletico Madrid di musim 2020/21. Foto: Twitter @saulniguez

jpnn.com, LIVERPOOL - Setelah kabar kepindahannya dari Atletico Madrid di musim panas ini berhembus kencang. Banyak klub besar Eropa langsung berburu tanda tangan Saul Niguez.

Dari Spanyol, ada Barcelona yang ingin menukar Saul dengan Antoine Griezmann, sementara dari Inggris, terdapat dua klub yang juga tertarik kepada pemain berusia 26 tahun itu, yakni Liverpool dan Manchester United.

Menurut laporan Sportsmole, The Reds akhirnya mengajukan tawaran resmi kepada Ateletico Madrid agar juara bertahan La Liga itu mau melepas pemainnya dari Wanda Metropolitano.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp memang masih disibukkan mencari pemain untuk menambal posisi yang ditinggalkan Giorginio Wijnaldum. Sang gelandang diketahui memilih hengkang ke Paris Saint-Germain di musim ini.

Nama Saul Niguez dianggap cocok untuk memperkuat lini tengah The Reds yang masih menyisakan Jordan Henderson, Thiago Alcantara, dan Fabinho.

Laporan yang sama mengeklaim, juara Liga Champions enam kali tersebut telah mengajukan tawaran pembuka diangka 32,4 juta poundsterling (sekitar Rp 645,8 miliar) kepada pihak Los Rojiblancos.

Meski kerap dimainkan pelatih Diego Simeone bersama Atletico Madrid, tapi peran Saul di musim lalu kian terkikis akibat adanya perubahan sistem. Sehingga sang pemain banyak memainkan laga penting dari bangku cadangan.

Liverpool tentu ingin memanfaatkan situasi tersebut sambil menjamin jika Saul bersedia pindah, ia akan mendapat menit bermain yang layak di Anfield.

Juergen Klopp masih mencari pemain yang tepat untuk menggantikan Giorginio Wijnaldum. Saul Niguez dianggap cocok bergabung ke Anfield

Sumber Sportsmole

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News