Liverpool Hadiahi Newcastle Setengah Lusin Gol

Liverpool Hadiahi Newcastle Setengah Lusin Gol
Liverpool Hadiahi Newcastle Setengah Lusin Gol
NEWCASTLE—Tampil tanpa sang bomber Luis Suarez yang masih dalam hukuman larangan bermain ternyata tak berpengaruh berarti pada kinerja Liverpool.Lihatlah hasil besar yang mereka dapatkan kala melawat ke  St. James Park markas Newcastle United, Minggu (28/4) dini hari WIB.

Liverpool menggila dengan menjebol jala tuan rumah enam kali tanpa tanpa balas. Berkat setengah lusin gol ini Liverpool memantapkan diri memperebutkan posisi zona Europa League  dengan mengkapling posisi ke tujuh dengan 54 poin dari 35 laga yang dijalaninya.

Dalam laga ini pesta gol tim tamu  dimulai  saat laga baru berjalan tiga menit. Saat itu Daniel Agger menciptakan gol pembuka usai menyambut bola lambung di depan gawang Robert Elliot. 0-1 untuk The Reds—julukan Liverpool.

Tak lama berselang gol kedua lahir di menit ke 17. Berawal dari kerjasama apik Coutinho dan Daniel Sturridge, Jordan Henderson mampumemaksimalkan kesempatan menjadi gol kedua. Skor kini menjadi 0-2 sekaligus menutup laga babak pertama.

NEWCASTLE—Tampil tanpa sang bomber Luis Suarez yang masih dalam hukuman larangan bermain ternyata tak berpengaruh berarti pada kinerja Liverpool.Lihatlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News