Liverpool Kehilangan Lallana Sebulan

Liverpool Kehilangan Lallana Sebulan
Adam Lallana. FOTO: ist

jpnn.com - LIVERPOOL- Kabar buruk berhembus ke markas Liverpool. Tim berjuluk The Reds itu tak akan bisa menggunakan tenaga gelandang Adam Lallana selama sebulan ke depan.

Itu terjadi setelah Lallana mengalami cedera paha ketika membantu Liverpool bentrok kontra Leicester pada tahun baru kemarin. Saat itu, Lallana harus ditarik keluar pada menit ke-55.

“Liverpool akan kehilangan Lallana selama sebulan karena cedera paha,” demikian pernyataan resmi Liverpool sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Senin (5/1).

Hilangnya Lallana tentu menjadi pukulan telak bagi Liverpool yang masih terseok-seok di klasemen sementara Premier League. Pasalnya, Lallana terus menunjukkan performa meyakinkan dalam beberapa laga terakhir.

Total, Lallana sudah menjaringkan empat gol dan dua assist dalam 14 laga Premier League. Lallana akan absen ketika Liverpool bersua AFC Wimbledon, Chelsea dan beberapa laga Premier League. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL- Kabar buruk berhembus ke markas Liverpool. Tim berjuluk The Reds itu tak akan bisa menggunakan tenaga gelandang Adam Lallana selama sebulan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News