Liverpool Pertahankan Rodgers Hingga Musim 2018

Liverpool Pertahankan Rodgers Hingga Musim 2018
Liverpool Pertahankan Rodgers Hingga Musim 2018

jpnn.com - LIVERPOOL - Kesuksesan Brendan Rodgers membawa Liverpool finish di urutan kedua klasemen akhir Premier League musim lalu berbuah perpanjangan kontrak. Liverpool akhirnya mengikat Rodgers dengan durasi panjang.

Tidak disebutkan durasi yang tercapai dalam kesepakatan kedua belah pihak. Namun, laman Guardian, Senin (26/5) menulis, Rodgers diikat hingga akhir musim 2018 mendatang. Perpanjangan kontrak itu tentu tak lepas dari kesuksesan Rodgers musim lalu.

Saat itu, Rodgers membawa anak asuhnya bersaing merebut gelar juara. Meski gagal, Liverpool tetap bisa berjibaku di Liga Champions. itu adalah comeback Liverpool setelah sempat absen selama lima musim.

“Saya merasa bahagia dan terhormat bisa diberi kesempatan untuk memperpanjang masa bakti di klub yang sangat hebat ini,” terang Rodgers  di laman Guardian.

Sejak menjadi pelatih pada 2012, Rodgers memang belum memberikan gelar juara untuk tim berjuluk The Reds tersebut. Namun, Rodgers mampu membawa Liverpool tampil melesat.

Pada musim pertamanya, Rodgers hanya bisa membawa anak asuhnya finish di urutan ketujuh. Namun, musim lalu, Liverpool menjadi kandidat kuat perengkuh tropi juara Premier League.(jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Kesuksesan Brendan Rodgers membawa Liverpool finish di urutan kedua klasemen akhir Premier League musim lalu berbuah perpanjangan kontrak.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News