Sharapova Mulus ke Babak Kedua

Sharapova Mulus ke Babak Kedua
Sharapova Mulus ke Babak Kedua

jpnn.com - PARIS - Maria Sharapova tak mendapatkan kesulitan berarti ketika menjalani laga perdana Prancis Open 2014. Petenis jelita asal Rusia itu sukses menekuk kompatriotnya, Ksenia Pervak dengan skor 6-1, 6-2 pada babak pertama di Philippe Chatrier, Senin (26/5) malam WIB.

Kemenangan itu mengembalikan catatan bagus Sharapova di lapangan tanah liat. Sebelumnya, Sharapova dipaksa mengakui ketangguhan Ana Ivanovic ketika berjibaku di Roma Open. Padahal, sebelum dikandaskan Ivanovic, Sharapova tampil menggila.
Pemilik empat gelar juara Grand Slam itu tak terkalahkan sejak Prancis Open 2011. Kekalahan terakhir diderita Sharapova ketika bersua Serena Williams.

“Pertandingan pertama di Grand Slams selalu berat. Tidak peduli bagaimana Anda bersiap, tidak peduli berapa banyak pertandingan yang sudah Anda jalani,” terang Sharapova di laman Sky Tennis.

Kemenangan itu membuat catatan Sharapova di lapangan tanah liat sepanjang 2014 cukup menakutkan. Kini, petenis putri dengan penghasilan terbanyak di dunia itu sudah membukukan rekor 13-1.

“Selalu ada tekanan lebih di atmosfer Grand Slam. Namun, itu adalah hal yang spesial, terutama ketika Anda berjalan ke lapangan,” tegas Sharapova. (jos/jpnn)

 


PARIS - Maria Sharapova tak mendapatkan kesulitan berarti ketika menjalani laga perdana Prancis Open 2014. Petenis jelita asal Rusia itu sukses menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News