Liz Taylor Kencani Dua Presiden Amerika

Liz Taylor Kencani Dua Presiden Amerika
Liz Taylor Kencani Dua Presiden Amerika
SEBUAH buku tentang mendiang Elizabeth Taylor memicu perdebatan soal kehidupan asmara legenda Hollywood itu. Disebutkan, Liz muda sempat menjalin affair dengan Ronald Reagen, bahkan threesome dengan Presiden John F Kennedy dan Robert Stack, bintang film "The Untouchables."

The London Daily Express yang dikutip Huffington Post menyebut, buku karangan Danforth Prince dan Darwin Potter tersebut dibuat lewat penelitian bertahun-tahun serta mengutip keterangan teman dekat Liz di waktu muda.

Diceritakan, Reagan yang masih berusia 36 tahun, dan kelak menjadi Presiden Amerika Serikat, disebutkan mengajak Liz makan malam di rumahnya di kawasan Hollywood Hills.

"Dia memperlakukan aku seperti wanita dewasa. Dan aku menyukainya. Awalnya dia malu-malu tak mau mendahului akhirnya aku yang berinisiatif. Setelah itu kami menghabiskan waktu di kamar tidur," tulis buku tersebut. Kencan lebih panas lagi dilakukan Liz dengan Kennedy dan Stack.

SEBUAH buku tentang mendiang Elizabeth Taylor memicu perdebatan soal kehidupan asmara legenda Hollywood itu. Disebutkan, Liz muda sempat menjalin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News