Lobo Absen Lawan Persebaya, Peter Butler Siapkan Tanidis

Lobo Absen Lawan Persebaya, Peter Butler Siapkan Tanidis
Reinaldo Lobo. Foto : istimewa for Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Bek asing PSMS Medan Reinaldo Lobo dipastikan bakal absen saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 pekan ini di Stadion Teladan.

Pemain asal Brasil tersebut terkena akumulasi kartu kuning, terakhir dia terima saat kontra Persipura Jayapura.

Ini adalah kartu kuning kesembilan pemain eks Mitra Kukar tersebut, sekaligus pemain Ayam Kinantan terbanyak penerima kartu musim ini.

“Lobo tidak bisa main,” ujar Pelatih PSMS, Peter Butler, usai memimpin latihan skuanya di Stadion Teladan, Selasa (27/11/2018).

Butler menyebutkan timnya sudah memiliki opsi pengganti Lobo, yaitu Alexandros Tanidis yang sebelumnya absen lawan Persipura.

Pelatih asal Inggris tersebut mengurai tentang betapa kecewanya dia tentang penampilan Lobo saat lawan Persipura, sehingga keluar pernyataan ada dua pemain asal Brasil yang bermain layaknya di klub Liga 2.

“Saya rasa displin kurang. Saya kecewa, saya sudah bicara sama dia. Bagaimana dia main, Felipe juga. Pemain asing terima gaji lebih besar dari pemain lokal. Mereka ada tanggung jawab penampilan dan disiplin lebih dari pemain lokal,” ungkapnya.

Belum lagi, Lobo sering absen. “Dua bulan dia cedera atau suspend (akumulasi) itu tak cukup bagus,” lanjutnya.

Bek asing PSMS Medan Reinaldo Lobo dipastikan bakal absen saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 pekan ini di Stadion Teladan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News