JPNN.com

Logitech Akuisisi Streamlabs Guna Memperbesar Ekspansi di Bisnis Game Streaming

Senin, 30 September 2019 – 18:48 WIB Logitech Akuisisi Streamlabs Guna Memperbesar Ekspansi di Bisnis Game Streaming - JPNN.com

jpnn.com - Melihat peluang pasar layanan game streaming yang menggiurkan, mendorong Logitech memilih untuk mengakuisisi Streamlabs.

Dalam akusisi itu Logitech telah mengeluarkan dana hingga USD 100 juta, lansir Ubergizmo


Dari total angka tersebut, Logitech hanya mencairkan dana segar sekitar 89 persen saja, sementara sisanya berupa lembar saham.

Dalam perjanjian itu disebutkan bahwa untuk mendapatkan saham tersebut, Streamlabs diberi beberapa tantangan. Mereka dikatakan harus mencapai target pertumbuhan hingga titik tertentu untuk mendapatkan saham tersebut secara penuh.

GM dan Vice President Logitech, Ujesh Desai mengatakan, pihaknya sudah pernah bermita sejak dua tahun lalu dengan Streamlabs dan pihaknya sudah sangat menyukai dengan kesan positif.

"Perangkat lunak mereka merupakan yang terdepan di industri, dan merupakan pelengkap dari portofolio permainan kami yang ada, dan kami percaya kami dapat melakukan hal-hal yang lebih besar bersama,” ungkap Ujesh Desai.

Streamlabs merupakan perusahaan perangkat lunak berbasis game streaming yang memungkinkan pengguna untuk streaming ke platform populer seperti Twitch, YouTube, Mixer, dan Facebook.

Jika Anda pernah menonton streaming dan melihat bagaimana streamer melakukan overlay obrolan di layar mereka saat bermain gim, Streamlabs adalah salah satu cara streamer dapat melakukannya. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...