Loh loh, Ada Trio Macan Palsu Manggung di Bogor?

Loh loh, Ada Trio Macan Palsu Manggung di Bogor?
Trio Macan.

jpnn.com - Trio Macan diberitakan menggoyang ribuan buruh di Bogor dalam rangka perayaan May Day, Senin (1/5) lalu. Namun, berita tersebut dibantah langsung oleh anggota grup vokal dangdut itu.

Lewat Instagram, Lia Trio Macan dengan tegas mengatakan bahwa dirinya, Chacha dan Dara tak manggung di Bogor saat hari buruh. Menurut dia, ketika itu Trio Macan tengah berada di Bandar Lampung.

“Masih ada aja Trio Macan Palsu. Kami Trio Macan mau mengklarifikasi bahwa kemarin Trio Macan TIDAK MANGGUNG DI BOGOR, Trio Macan kemarin tanggal 1 Mei 2017 sedang berada di Bandar Lampung untuk acara offair,” jelasnya.

“BUKAN TRIO MACAN ya.. Mohon untuk dikoreksi Tolong disebarkan yaaa teman2 semua, semoga nggak ada lagi pihak nggak bertanggung jawab yang pake nama Trio Macan,” lanjut Lia.

Reaksi keras juga ditunjukkan Chacha. Dia tidak terima nama grupnya digunakan pihak lain.

Dia bahkan menegaskan akan menindaklanjuti masalah ini ke jalur hukum.

“APAAAN NIIIH!!!????? masih ada yg kayak gini yaaa???? Mohon infonya temen2 yang tau biar bisa kita tindak lanjuti secara HUKUM !!!,” tegasnya.(zul/pojoksatu)

Trio Macan diberitakan menggoyang ribuan buruh di Bogor dalam rangka perayaan May Day, Senin (1/5) lalu. Namun, berita tersebut dibantah langsung


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News